Koleksi Prototipe Ferrari Ditawarkan oleh Mecum Auctions

Dipersembahkan oleh Mecum Auctions.

Mecum Auctions menghadirkan koleksi prototipe Ferrari yang sangat langka ke acara Monterey 2022 mereka. Ini termasuk tiga prototipe LaFerrari dan prototipe F12tdf. Masing-masing kendaraan ini sangat penting untuk pengembangan model mereka, memberi mereka tempat khusus dalam garis keturunan Ferrari. Lihat sendiri di bawah dan pastikan untuk pergi ke Mecum’s Monterey Auction 18-20 Agustus.


2014 Ferrari F12tdf Prototipe MP4

Prototipe ini, dinamai MP4, mewakili salah satu tonggak terbaik dari proyek ini dan berdiri sebagai contoh evolusi yang unik dari proses pengembangan model Ferrari, menawarkan wawasan tentang upaya rekayasa luar biasa yang membawa Ferrari baru dari konsep menjadi kenyataan. Ditawarkan hanya dengan jarak 31.728 kilometer, MP4 dilengkapi kap F12 standar dan lapisan cat Matte Black dengan putaran vinyl balap putih. Interior hitam yang serasi termasuk jok kulit, ditambah aksen serat karbon pada panel dasbor dan pintu. Rem karbon-keramik Brembo memberikan daya henti, dan kontak jalan dihasilkan oleh ban Pirelli P-Zero pada velg ringan 10 palang yang cantik.


Ferrari LaFerrari Prototipe PS1 2014

Ditawarkan dengan jarak 16.348 kilometer, PS1 ditenagai oleh mesin definitif 789 HP Type F140FE V-12 dengan prototipe pendukung dan komponen di tempat, dilengkapi dengan sistem powertrain hybrid HY-KERS praproduksi definitif Ferrari. Diselesaikan secara khas dengan Rosso Corso khas Ferrari dengan Matte Black, bodi PS1 didasarkan pada sasis serat karbon bergaya kompetisi dan struktur “tub” sentral Ferrari. Beraksen bulat vinil putih dan grafis Pirelli, PS1 secara penting menampilkan rangkaian praproduksi definitif sistem aerodinamis aktif dengan bagian prototipe. Kabin penumpang memiliki jok kulit merah dengan pipa hitam, dilengkapi dengan aksen serat karbon di dasbor dan konsol tengah. Roda depan 19 inci dan roda belakang 20 inci yang terhuyung-huyung memasang ban performa ekstrem Pirelli P-Zero yang besar.


2012 Ferrari LaFerrari Prototipe MP1

Berdasarkan sasis praproduksi dan “bak” pusat serat karbon teknis, drivetrain prototipe MP1 didasarkan pada tata letak akhir yang dibuat oleh para insinyur Ferrari untuk LaFerrari. Tenaga disuplai oleh mesin V-12 LaFerrari generasi kedua Tipe F140FD dan sistem prototipe hybrid HY-KERS (Hybrid Kinetic Energy Recovery), yang diletakkan di dalam tata letak ruang mesin prototipe MP1. Selain potensi kinerja besar dari mesin 6.3L/789 HP, DOHC, V-12 48-katup LaFerrari, motor listrik berpendingin oli berada di bagian belakang transmisi otomatis kopling ganda 7-percepatan LaFerrari dan, dalam bentuk produksi, memberikan tambahan 161 HP dengan baterai lithium-ion yang dipasang rendah, berpendingin cairan, yang menyimpan daya listrik dan berfungsi sebagai anggota struktural yang tertekan. Kontrol elektronik mengaktifkan motor listrik, memberikan efek dorongan seperti turbo untuk respons throttle yang hampir seketika.


2011 Ferrari LaFerrari Prototipe M4

M4 berfungsi sebagai prototipe pengembangan dari 2011 hingga 2012 untuk komponen mekanis dan, khususnya, untuk semua parameter emisi, yang penting untuk homologasi jalan pada produksi LaFerrari. Bodywork khusus dan cat Matte Black mengakomodasi paket teknis LaFerrari sambil membingungkan fotografer mata-mata yang waspada selama siklus pengujian. Fitur menarik termasuk kelambu depan kustom dan saluran masuk udara, ditambah pelindung spatbor depan Scuderia Ferrari, putaran vinyl putih dan grafis Pirelli, dengan interior yang dilengkapi dengan jok kulit hitam dan trim dasbor serat karbon. Penawaran yang mendebarkan, prototipe pengembangan tahap pertama awal ini menawarkan pandangan yang sangat langka tentang seni teknik otomotif yang membawa LaFerrari—diterjemahkan sebagai “Ferrari”—ke dunia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *