Rodin FZERO 1.500-LB, 1.200-HP, 223-MPH Baru Memasuki Produksi

Pengalaman trek tercepat di dunia akan segera hadir.

Rodin Cars yang berbasis di Selandia Baru merilis FZED, yang memberi pengemudi pengalaman mobil F1 tanpa perlu menjadi bagian dari seri yang sangat eksklusif. Namun, tiga tahun lalu terungkap bahwa usaha Rodin berikutnya akan menjadi hypercar FZERO yang lebih menggelikan, dan sekarang, Rodin dengan bangga mengumumkan bahwa FZERO baru akan memasuki produksi dengan yang pertama dari 27 unit yang sangat eksklusif datang. dari jalur perakitan pada musim panas tahun depan.

WAJIB BACA: Mobil Uji Absolut Koenigsegg Jesko Pertama Masih Hidup

Mobil ini dibuat hanya untuk lintasan, dan karena tidak dibuat untuk mematuhi peraturan balap atau jalan raya apa pun, Rodin FZERO baru berjanji untuk memberikan performa lintasan terbaik, tanpa terhambat oleh batasan spesifikasi apa pun. Mobil ini akan ditenagai oleh mesin V10 4.0 liter twin-turbocharged dengan sistem hybrid, dan akan menghasilkan total 1.176 tenaga kuda. Kombinasikan itu dengan fakta bahwa mobil itu juga akan berbobot lebih dari 1.500 pon, dan apa yang Anda miliki adalah monster mutlak dalam hal kinerja.

Masing-masing dari 27 pemilik FZERO akan dapat mengonfigurasi berbagai aspek mobil tergantung pada trek yang akan dikendarai dan gaya mengemudi pemiliknya. Fasilitas kepemilikan lainnya termasuk layanan pakaian balap, penyimpanan kendaraan, dan pengiriman, dan pelatihan pengemudi di trek balap pribadi Rodin. Selain itu, Rodin FZERO dapat menghasilkan downforce hingga 4 kali berat mobil, dan bobot yang luar biasa ringan itu hadir bahkan dengan girboks 8-percepatan yang dipesan lebih dahulu dengan kasing yang dicetak 3D titanium, bersama dengan diferensial yang dikendalikan komputer hidraulik. Rodin FZERO yang sangat kuat dan ringan ini mampu melaju dengan kecepatan lebih dari 223 mph, dan itu pasti akan menjadi pengalaman berkendara yang sekali seumur hidup dan hanya 27 kali di dunia.


Sumber: Mobil Rodin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *