Rolls-Royce Motor Cars Merayakan Hari Jadi ke-100 Model Terpentingnya, ‘Twenty’

Rolls-Royce pertama terutama dirancang sebagai mobil pemilik-pengemudi, dan nenek moyang langsung dari portofolio produk saat ini.

Dimulai sebagai pelopor dalam pembangunan gerbong, Rolls-Royce Motor Cars dengan cepat memperoleh daya tarik dan menjadi salah satu merek mewah paling berpengaruh di dunia. Produsen mobil yang berbasis di Inggris ini bertanggung jawab untuk melanjutkan tradisi pembuatan contoh barang mewah yang ditujukan untuk orang kaya dan terkenal. Hari ini, Rolls-Rolls dengan bangga menandai tonggak sejarah menakjubkan lainnya dengan peringatan 100 tahun model ‘Twenty’ yang ikonik. Diluncurkan pada 6 Oktober 1922, ‘Dua Puluh’ mengacu pada model yang dirancang oleh Sir Henry Royce dan warisannya sebagai model terpenting untuk merek tersebut. Ini memainkan peran penting dalam sejarah karena ini adalah contoh pertama yang dimaksudkan untuk dikendarai oleh pemilik, bukan versi penggunaan sopir. Ini pada akhirnya akan menjadi faktor pendorong dan pola mekanis bagi banyak generasi kendaraan Rolls-Royce.

WAJIB BACA: Rolls-Royce Cullinans Terbaik yang Dapat Anda Beli Hari Ini

Meskipun kenangan jauh mempertahankan tampilan teknik otomotif awal, Rolls-Royce Twenty bangga menjadi nenek moyang langsung Ghost hari ini, Wraith, Dawn, dan Cullinan. Mengakhiri seri produksinya yang sukses dan inovatif pada tahun 1929, Rolls-Royce Twenty melihat tidak kurang dari 2.940 unit yang dibuat. Silsilahnya hidup sebagai model masa lalu, sekarang, dan masa depan terus menggabungkan karakteristik dan aspek perintis awal 1920-an. Di atas segalanya, mereka mewujudkan diktum Sir Henry Royce yang paling terkenal: “ambil yang terbaik yang ada dan buatlah menjadi lebih baik”. Lihat semua model Rolls-Royce saat ini untuk dijual di duPont REGISTRY dengan mengklik link di bawah ini. Periksa kembali ke duPont REGISTRY untuk berita gaya hidup mewah dan otomotif yang akan datang.

Sumber: Rolls-Royce


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *