Porsche Mengungkapkan Bahwa Logonya Dibuat Di New York

Kisah salah satu lambang industri otomotif yang paling dihormati cukup tidak terduga.

Porsche adalah salah satu merek yang paling dicintai di dunia otomotif, terutama jika menyangkut mobil yang menonjolkan kemewahan dan performa tinggi. Alhasil, lambang khasnya, yang menampilkan perisai emas, dengan kuda di tengah, tanduk, dan garis merah dan hitam, terinspirasi oleh stempel kota Stuttgart, kampung halaman Porsche di Jerman, serta oleh mantel W├╝rttemberg-Hohenzollern. lengan, telah menjadi simbol di mana-mana yang terkait erat dengan beberapa mobil terbaik yang pernah ada di dunia.

HARUS BACA: Porsche Terbaik yang Dapat Anda Beli Hari Ini

Lambang Porsche, bagaimanapun, tidak selalu dengan mereknya. Sejak 1948, setiap Porsche menampilkan huruf kapital semua merek yang ikonik. Namun baru pada tahun 1951, ketika Porsche, serta salah satu pelanggan aslinya, Dokter Ottomar Domnick, mempercayakan sekolah seni di Jerman dengan tantangan merancang logo untuk Porsche, dengan 1.000 tanda Jerman sebagai taruhannya. Tak satu pun dari desain yang diusulkan memenangkan tantangan. Itu sebenarnya di New York City di mana Porsche Crest lahir, dengan Max Hoffman dan Perusahaan Motor Hoffman miliknya, yang pertama mengimpor Porsche 356 ke Amerika Serikat, yang mengingatkan Ferry Porsche saat makan malam tentang perlunya Porsche mengembangkan segel. .

Setelah itu, desainer Porsche Franz Xaver Reimspie├č merancang merek dagang yang akhirnya menjadi lambang yang terpampang di setiap Porsche sejak tahun 1952. Logo tersebut saat ini sedang dalam iterasi kelimanya, yang diperkenalkan pada tahun 2008, tetapi tetap mempertahankan karakteristik esensial yang sama dengan logo tahun 1952. , hanya mengalami sedikit perubahan agar tetap kontemporer.


HDI 66828 1 Produktion des Porsche Wappens 2017

Sumber: Porsche


Tinggalkan komentar